Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Pelajari Panduan Cara Cek Pulsa Telkomsel
Pelajari Panduan Cara Cek Pulsa Telkomsel
Sebenarnya kamu itu benar-benar lupa atau cuma pura-pura amnesia? nomor hp sendiri kok bisa lupa, apa punya kebanyakan nomor buat ngehubungi selingkuhan A, selingkuhan B, selingkuhan C biar nggak ketahuan?

Kalau kamu lupa nomor hp telkomsel gara-gara kebanyakan nomor buat selingkuhin pasangan, lebih baik jangan baca tutorial ini deh!! bagi-bagi dosa kok sama saya.

Udah kebanyak dosa nih saya...

BTW kalau cantik-cantik sih boleh deh, send nomornya ke saya, hehehe

Oke, saya anggap kamu benar-benar lupa nomor telkomsel kamu sendiri, gara-gara lupa mencatat saat kamu baru beli.

Atau kamu sendiri emang pelupa?

Apapun masalah dibalik kamu lupa dan tidak tahu nomor telkomsel kamu sendiri, itu tidak masalah.

Yang jadi permasalahan kalau sudah lupa bagaimana solusinya?

Ya, disini adalah tugas saya sebagai penulis blog yang baik hati, suka menolong, dan rajin menabung, membantu kamu dalam memecahkan masalah ini.

Katanya bukan masalah, kok jadinya mecahin masalah?

Oke saya ralat, semua hal yang saya katakan tentang lupa nomor hp telkomsel adalah masalah besar.

Kenapa?

Kalau kamu lupa nomor, bagaimana caranya kamu mau isi pulsa, isi kouta, atau bagaimana caranya ngasih nomor kamu ke cewek kalau kamu lupa sama nomor hp sendiri.

Hahaha... anggap aja itu masalah terbesar kamu, hanya gara-gara lupa nomor hp sendiri.

Tapi ... tapi ... dan tapi ...

Setiap permasalahan pasti ada solusi ...

Ya, itu sudah pasti,

Ya ...

Ya, emang benar, terus mau gimana lagi?

Sebagai solusinya dengan mengecek nomor telkomsel hp kamu sendiri!

Sudah kan? saya sudah memberikan solusi yang tepat dan cepat?

Nggak tahu caranya?

Oke, sampai disini saya yakin hidup kamu kebanyakan masalah!!!! makan apasih kamu itu? hidup kok dibikin ribet, cuma masalah lupa nomor hp aja nggak tau cara mengatasinya.

Tapi, dari masalah kamu tidak tahu cara cek nomor hp telkomsel itu, jadi rezeki bagi saya.

Makanya saya ucapkan terimakasih sudah membuka postingan ini, saya yakin kamu adalah salah satu orang yang masuk jalan yang benar.

Allhamdulillah....

Seperti yang sudah saya katakan diawal, jangan gunakan cara nomor hp telkomsel ini untuk tindakan yang buruk alias merugikan orang lain.

Saya sudah banyak dosa, masa iya kamu mau nambahin dosa saya gara-gara memberikan solusi buat nerusin hal-hal yang salah.

Oke, back to topic ....

Jadi, saya sebagai orang yang sok tahu dengan permasalahan orang lain termasuk masalah kamu lupa nomor hp.

Saya menyarankan kamu buat beli kartu perdana telkomsel itu satu aja, jangan banyak-banyak!! sudah tahu kamu itu pelupa, sok-sok an beli banyak nomor hp.

Kalau udah lupa nomor hp, kamu sendiri kan yang repot?

Wahhh... kayaknya saya udah cocok nih buat jadi motivator, langsung saja ya, kamu ikuti caranya dibawah ini buat cek nomor telkomsel kamu.

Cara Cek Nomor Telkomsel


Bisa dibilang tutorial yang saya buat khusus untuk kamu, referensinya dari website telkomsel, kalau kamu mau tau website telkomsel yang mana, tulis aja telkomsel.com

Kamu sebagai pengguna telkomsel untuk cek nomor telkomsel yang lupa dan tidak ingat sama sekali, kamu tinggal tekan *808#, maka otomatis pihak operator menampilkan nomor hp telkomsel kamu.

Sudah jelas kan?

Masih bingung?

Kurang lengkap tutorialnya?

Oke saya lengkapin lagi!!!!!

  1. Pertama, kamu beli hp dulu di konter.
  2. Beli juga kartu perdana telkomsel.
  3. Jangan lupa, kartu perdana nya dimasukkan ke slot SIM ponsel.
  4. Sekarang bungkus kartu perdanya kamu buang, biar lupa dengan nomor hp yang baru kamu beli.
  5. Nah, sekarang kamu pura-pura panik, karena nggak tahu nomor hp nya sendiri.
  6. Terus buka google, ketik "cara cek nomor telkomsel".
  7. Nah, pada halaman pencarian ada banyak tuh tutorialnya.
  8. Cari sampai nemu tutorial dari blog berdomain blog.kissed.id
  9. Sekarang buka blog tersebut, skrol kebawah sampai nemu tulisan ini.
  10. Kamu sekarang sudah tahukan? kalau kamu buang-buang waktu?
  11. Buka menu panggilan atau dialpad.
  12. Ketik *808#
  13. Maka pihak operator akan menampilkan nomor hp kamu.
  14. Jangan lupa di screnshot biar nggak lupa lagi.
  15. Atau lihat di SMS, karena pihak operator juga mengirim info nomor via SMS.
  16. Cara cek nomor telkomsel selesai.

Bagaimana? sangat lengkap bukan?

Saya sudah menganggap itu sangat lengkap tutorialnya.

Oke, kembali lagi membicarakan hal yang penting, ingat ini PENTING buat kamu ketahui...

Penting!!

P-E-N-T-I-N-G

Menurut informasi yang saya dapat dan hasil dari study kasus saya sendiri pakai nomor telkomsel saya sendiri, ya emang sih saya itu mandiri, jadi apa-apa sendiri.

"Layanan cek nomor telepon seluler Telkomsel dikenakan biaya sebesar Rp100/permintaan untuk pengguna prabayar dan Rp100/permintaan untuk pengguna pascabayar"

Itu penjelasan resmi dari telkomsel, dan saya coba....

Ternyata emang gitu, harus bayar 100 rupiah buat cek nomor hp telkomsel.

Eman-eman pulsa 100 rupiah kelong?

Hohohoho... jangan harap jaman sekarang itu serba gratis...

Kalau ada blog yang menyarankan kamu untuk cek nomor hp telkomsel lewat aplikasi MyTelkomsel, berarti Anda sudah dibodohi.

Kenapa?

Lha wong login MyTelkomsel wae kudu masukne nomor!!!

Terus kepiye?

Hahahaha... lucu aja sih ngasih solusi kok ngribeti...

Wes lali nomor e, ehh.. login kon masukne nomor...

Oke oke... solusi terakhir sik paling manjurr, tanpa keluar pulsa sedikitpun.

Caranya?

Misalnya nih dalam ilustrasi singkatnya..

Udin - orang yang lupa nomor telkomsel nya sendiri.
Marno - temen udin di tongkrongan.

Undin: "marrrrnooo-marrrnoooo"

Marno: "etdah.. itumah naaanooo-naaanooo"

Udin: "No.. lu tahu nggak caranya cek nomor telkomsel? gw lupa nomor sendiri, mau isi pulsa nggak tahu nomornya"

Marno: "makanya jangan kebanyakan nomor hp!! lu sendiri sih beli nomor kebanyakan, emang lu beli banyak nomor hp baut apasih?"

Udin: "Biasa buat ngehubungi masing-masing selingkuhan gw, nomor telkomsel A buat khusus ngehubungi si putri, nomor telkomsel B khsusus ngehubungi si misca, nomor telkomsel C khusus buat itu si janda sebelah, hehehe... biar nggak ketahuan kalau selingkuh"

Marno: "Anjirrrr.... banyak bener cewe lu? terus ada juga nomor khusus istri lu?"

Udin: "ada dong no.... kalau nomor khusus istri, makenya perdana 3 (tri) biar dia ga ngehubungi gw terus kalo pas nongrong! kan perdana 3 (tri) signalnya jelek tuh disini, kalau istri gw telpon terus ga gw angkat tinggal bilnag kalo lagi ga ada siyal disini.. hebat kan gw?"

Marno: "Ga gitu juga kali konsepnya"

Udin: "Udah deh no... gimana caranya no.. cek nomor telkomsel gw... mau telponan sama janda sebelah.. pulsanya habis mau beli"

Marno: "yaudah deh gw kasih tahu caranya, cepet buka hp lu"

Udin: "udah nih no.. terus gimana?"

Marno: "sekarang panggil nomor gw, nanti di hp gw bakal muncul tuh nomor lu din"

Udin: "ehh.. hebat juga lu no.. tau dari mana tuh triknya?"

Marno: "biasa aja deh luu,, emang lu nya aja yang goblok!... ehh... kalau ditanya dapet dari mana caranya, gw dapetnya dari blog.kissed.id"

Udin: "blog apaan tuh no.. kok kayaknya keren"

Marno: "lu kudet amat sih, masa ga tau bog.kissed.id, blog itu tuh blog yang suka berbagi artikel tutorial lengkap, padat, dan jelas"

Udin: "kalau tutorial biar bisa dapetin banyak janda ada nggak no"

Maro: "yee... lu mah diotak isinya cuma janda-janda-janda.. udah ahh.. katanya lu mau beli pulsa,,, nih nomor lu"

Udin: "oh.. iya no,, btw terimakasih no!"

TAMAT
Posting Komentar untuk "Pelajari Panduan Cara Cek Pulsa Telkomsel"